NBA All-Star Weekend Preview: Odds And Best Bets For Skills Competitions

NBA All-Star Weekend Preview: Odds And Best Bets For Skills Competitions

Nuh Strang

17 Februari 2023

Dengan selesainya Super Bowl, sekarang saatnya mengalihkan perhatian kita ke tontonan berikutnya yang akan datang dalam kalender olahraga, NBA All-Star Weekend. Meskipun jelas bukan acara Super Bowl, NBA All-Star Weekend masih merupakan acara yang sangat menarik bagi para petaruh olahraga.

Apakah Anda seorang petaruh olahraga yang keras, seorang pemula yang ingin terlibat dalam aksi, atau seseorang di antaranya, NBA All-Star Weekend memiliki sesuatu untuk Anda. NBA All-Star Weekend terdiri dari lebih dari sekadar permainan itu sendiri. Kompetisi lainnya termasuk kontes Slam Dunk dan Three-Point yang terkenal, serta Skills Contest dan Rising Stars Game yang kurang digembar-gemborkan tetapi sama menariknya.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang acara besar Akhir Pekan NBA All-Star dan pilihan kami untuk siapa yang harus keluar di atas setiap kontes.

Lomba Dunk

Kontes NBA Slam Dunk 2023 akan menjadi unik karena sejumlah alasan. Pertama dan terpenting adalah dimasukkannya Mac McClung dari Delaware Blue Coats. Blue Coats adalah afiliasi G-League 76ers. Mac McClung memiliki kontrak dua arah dengan 76ers dan Blue Coats, yang berarti dia secara teknis adalah pemain untuk kedua tim. Dia akan menjadi pemain G-League pertama yang ambil bagian dalam Kontes NBA Slam Dunk.

Pesaing McClung juga memiliki pengalaman bermain di G-League. Kenyon Martin Jr. (Rockets), Trey Murphy III (Pelicans), dan Jericho Sims (Knicks) masing-masing menghabiskan sebagian besar karir muda mereka di G-League sebelum menjadi pemain mapan di tim NBA masing-masing.

Mac McClung dari 76ers mempratinjau Kontes NBA Slam Dunk-nya: “Setidaknya ada dua dunk yang saya tahu belum pernah dilakukan dalam kontes apa pun.” McClung duduk bersama @Stadium untuk membahas persiapan kontes dunk, menolak kesepakatan luar negeri yang signifikan untuk mengejar impian NBA, selengkapnya: pic.twitter.com/I46P0fji9s

— Shams Charania (@ShamsCharania) 16 Februari 2023

Jangan biarkan fakta bahwa para kontestan ini bukan nama-nama terkenal membodohi Anda dengan berpikir bahwa Kontes Dunk tidak akan menjadi acara TV yang wajib ditonton. McClung (+195 di Sports Interaction), Martin (+175), Murphy (+305), dan Sims (+250) semuanya adalah pemain kelas atas yang harus menampilkan pertunjukan yang bagus.

Penerbang tinggi lainnya yang mungkin pernah mengikuti D Slam Dunk Contest adalah Shaedon Sharpe dari Trail Blazers. Sharpe menarik diri dari acara tersebut awal bulan ini untuk tetap di Portland dan fokus pada paruh kedua musim ini.

Jika Sharpe masih dalam kompetisi, dia akan menjadi favorit kami. Tanpa Sharpe, Martin Jr. adalah pilihan kami untuk menang. Martin adalah favorit taruhan dengan peluang +175 tetapi kami merasa sulit untuk percaya bahwa ada orang yang akan mengalahkannya.

Pilih: Kenyon Martin Jr. +175

Kontes Tiga Poin

Dengan ledakan tembakan tiga poin selama dekade terakhir, beberapa orang mengatakan Kontes Tiga Poin telah menjadi acara yang lebih besar daripada kontes dunk. Kami tidak tahu seberapa benarnya itu, tetapi yang pasti benar adalah Kontes Tiga Poin tahun ini memiliki bintang yang jauh lebih besar daripada para dunkers.

Damian Lillard (Trail Blazers), Jayson Tatum (Celtics), dan Tyler Herro (Heat) menjadi headline kontes tahun ini bersama dengan Pacers’ Tyrese Haliburton dan Buddy Hield, Lauri Markkanen (Jazz), Kevin Huerter (Kings), dan Julius Randle ( Pernak-pernik).

Uang pasti akan jatuh pada nama-nama besar, seperti Lillard (+425) dan Tatum (+550), tetapi kami pikir pemenangnya sebenarnya adalah salah satu nama yang kurang dikenal. Lauri Markkanen (+650) saat ini sedang dalam kebangkitan karir dengan Jazz dan Buddy Hield (+400) terus memberikan angka yang terhormat untuk Pacers, tetapi mereka masih jauh dari nama-nama rumah tangga di antara NBA non-hardcore penggemar.

Baik Hield dan Markkanen adalah satu-satunya pemain dalam Kontes Tiga Poin yang saat ini menembak lebih dari 40% dari jarak tiga poin musim ini. Selain itu, kedua pemain menembak lebih dari 50% pada corner threes, yang bisa jadi sangat penting dalam Kontes Tiga Poin saat moneyball dimainkan.

Sejujurnya sulit untuk memisahkan keduanya, tetapi pilihan kami adalah Hield. Dia adalah Juara Kontes Tiga Poin 2020, jadi dia pernah melakukannya sebelumnya. Kami mengandalkan pengalaman ini untuk menjadi penentu antara dia dan Markkanen.

Pilih: Buddy Hield +400

Lomba Ketrampilan

Dibandingkan dengan Kontes Tiga Poin dan Kontes Slam Dunk, Kontes Keterampilan memang tidak terlalu bergengsi, tetapi bukan berarti tidak bisa menghibur. Dinamika tim, rintangan mencolok, dan potensi buzzer-beater membuat Kontes Keterampilan menjadi acara yang sangat diremehkan.

Tim Antetokounmpos (Giannis Antetokounmpo, Alex Antetokounmpo, Thanasis Antetokounmpo di +475), Tim Jazz (Jordan Clarkson, Walker Kessler, Collin Sexton di -125), dan Team Rooks (Paolo Banchero, Jaden Ivey, Jabari Smith Jr. di +140) akan bersaing untuk mendapatkan kehormatan bergengsi sebagai juara Kontes Keterampilan.

Sementara Antetokounmpo tidak diragukan lagi adalah pemain terbaik di kompetisi ini, kami pikir saudara-saudaranya akan mengecewakannya. Pilihan kami untuk menang adalah Team Rooks. Mereka adalah tim yang paling lengkap, tetapi perlu diingat bahwa apa pun bisa terjadi dalam kompetisi seperti Kontes Keterampilan.

Pilih: Benteng Tim +140

Permainan Bintang Baru

Tantangan Bintang Baru 2023 mewakili tahun kedua dari turnamen empat tim baru yang diperkenalkan tahun lalu. Namun, ada sedikit perubahan dibandingkan tahun lalu. Alih-alih pemain G-League disebar melalui empat tim, mereka semua akan berada di satu tim.

Jason Terry akan melatih tim elit G-League ini (+425). Sementara Pau Gasol (+175), Joakim Noah (+275) dan Deron Williams (+190) akan memimpin regu beranggotakan tujuh orang dari rookie dan mahasiswa tingkat dua NBA. Selain all-star G-League Jason Terry, kami pikir setiap tim memiliki peluang untuk menjadi yang teratas.

Pasukan Pau Gasol mendapat anggukan dari kami. Meski tim Williams mungkin lebih berpengalaman dengan lima pemain tingkat dua, tim Gasol memiliki bintang yang bisa membuat perbedaan saat format pertama hingga 40 poin.

Scottie Barnes dari Toronto Raptors dan Paolo Banchero dari Orlando Magic harus memimpin Tim Gasol menuju kemenangan di Rising Stars Challenge. Barnes telah berevolusi menjadi bintang muda Raptors dan harus menjadi pemain kunci dalam turnamen mini ini.

Pilih: Tim Pau +175

Game All-Star

Berbeda dengan Rising Stars Challenge, kami belum mengetahui tim untuk NBA All-Star Game 2023, jadi kami tidak dapat memilih untuk yang satu ini. Draf untuk acara pameran marquee NBA akan berlangsung pada pukul 19:30 ET pada hari Minggu, 19 Februari, tepat sebelum tip-off All-Star Game.

Ini adalah pertama kalinya liga mencoba melakukan draf begitu dekat dengan tip-off, jadi ini pasti akan menjadi acara yang menarik. Seperti biasa, draf Game All-Star hadir dengan banyak drama, tetapi tahun ini, pemain harus segera mengatasi segala hal yang dianggap remeh dan bersiap untuk game tersebut.

LeBron James dan Giannis Antetokounmpo menerima suara All-Star terbanyak, jadi mereka akan memilih tim. Pilihan dipisahkan antara starter dan cadangan.

Pertama, LeBron dan Giannis akan memilih dari delapan starter:

Joel Embiid (76ers)
Jayson Tatum (Celtics)
Donovan Mitchell (Cavaliers)
Kyrie Irving (Jaring/Maverick)
Nikola Jokic (Nugget)
Lauri Markkanen (Jazz)
Ja Morant (Grizzlies)
Luka Doncic (Mavericks)

Setelah starter dialokasikan, LeBron dan Giannis dapat memilih dari pemain cadangan, termasuk Pascal Siakam dari Raptors yang dimasukkan sebagai pengganti cedera. Daftar lengkap cadangan meliputi:

Anthony Edwards (Timberwolves)
De’Aaron Fox (Raja)
Paul George (Clippers)
Shai Gilgeous-Alexander (Guntur)
Tahun Jackson Jr. (Grizzlies)
Damian Lillard (Trail Blazers)
Domantas Sabonis (Raja)
Bam Adebayo (Panas)
Jaylen Brown (Celtics)
DeMar DeRozan (Banteng)
Tyrese Haliburton (Pacer)
Liburan Jrue (Dolar)
Julius Randle (Knicks)
Pascal Siakam (Raptor)

Joe Mazzulla dari Boston Celtics akan melatih Tim Giannis dan Michael Malone dari Denver Nuggets akan melatih Tim LeBron.

Author: Austin Reed