Canadian Curling Odds, Betting Preview: The Brier

Canadian Curling Odds, Betting Preview: The Brier

Greg Warren

1 Maret 2023

Delapan belas tim curling Kanada – termasuk Tim Kanada dan tiga tim Wild Card – akan bersaing dari 3-12 Maret di London, Ontario di Tim Hortons Brier untuk mendapatkan hak mewakili Kanada di Kejuaraan Curling Pria Dunia pada bulan April.

Tim dari seluruh negara akan bertanding dalam dua pool yang terdiri dari sembilan tim, dan masing-masing tim akan memainkan delapan pertandingan di pool masing-masing. Tiga tim teratas di setiap pool akan melaju ke babak playoff dan acara akan diakhiri dengan semifinal dan final pada Minggu, 12 Maret.

Menurut peluang langsung untuk acara di FanDuel, itu harus menjadi balapan dua kuda antara Brad Gushue dan Tim Kanada (+150) dan Brendan Bottcher (+200) dan pasukannya. Kedua tim ini akan bertanding di Pool B, dan mereka akan bertanding pada 7 Maret pukul 2 siang ET dalam permainan pool.

Pemenang Brier akan mewakili Kanada di Kejuaraan Curling Pria Dunia di TD Place di Ottawa, Ontario, mulai 1-9 April.

Tim untuk menonton

Tim Kanada – Brad Gushue +150

Gushue adalah juara bertahan acara tersebut, dan dia memenangkan empat dari tujuh Brier terakhir (2017, 2018, 2020, 2022). Ini juga akan menjadi penampilannya yang ke-20 di turnamen tersebut. Penduduk asli Newfoundland juga mendapatkan medali perunggu untuk Kanada di Olimpiade Musim Dingin 2022. Dia juga menjadi bagian dari tim peraih medali emas Russ Howard di Olimpiade 2006.

Kartu Liar 1 – Brendan Bottcher +200

Team Bottcher (Calgary) menetapkan tempat berlabuh Wild Card teratas sebagai tim dengan posisi tertinggi di Sistem Peringkat Tim Kanada yang tidak lolos melalui kejuaraan provinsi/teritorial. Bottcher memenangkan Brier pada tahun 2021 setelah finis kedua dalam tiga tahun berturut-turut dari 2018-20, dan dia membuat perubahan signifikan pada arena sebelum musim curling ini dengan menambahkan Marc Kennedy, Brett Gallant, dan Ben Herbert ke flip. Ketiga anggota baru tim sebelumnya telah mendapatkan medali di Olimpiade dan memiliki pengalaman Piala Dunia yang signifikan.

Wild Card 3 – Karsten Sturmay +2200

Skip Karsten Sturmay akan berlaga di kejuaraan nasional pria pertamanya, tetapi dia bisa saja menjadi pilihan tidur di turnamen tersebut. Team Sturmay mengalahkan Reid Carruthers dan timnya di Ed Werenich Golden Wrench Classic di Arizona pada akhir Januari, yang memberi Sturmay poin yang cukup di Sistem Peringkat Tim Kanada untuk lolos ke tempat Wild Card terakhir di Brier. Mei lalu, Sturmay melakukan kesalahan besar dengan menjatuhkan Brad Gushue untuk kemenangan pertamanya di sirkuit Grand Slam. Kru ini telah memainkan lebih dari 80 pertandingan musim ini dan meraih tiga kemenangan Tur di sepanjang jalan.

Author: Austin Reed